Contoh Surat Permohonan Sosialisasi TOEFL

Sobat pengunjung BrankasArsip.com yang berbahagia. Sebelumnya admin sudah berbagi contoh surat pernyataan tanah tidak sengketa, dan pada postingan kali ini admin ingin menyajikan sebuah contoh surat permohonan, yaitu permohonan sosialisasi TOEFL.

logo postingan surat permohonan sosialisasi toefl

Dalam dunia marketing, promosi memiliki peranan penting. Sebaik apapun sebuah jasa, jika tidak dipromosikan dengan intens dan baik, maka tidak akan memilik banyak pengguna dan pelanggan. Surat permohonan termasuk surat resmi jika dibuat oleh lembaga atau instansi. Maka perlu ditulis dalam sebuah surat resmi dengan KOP SURAT, nomor, bahasa baku/resmi, dan stempel.

Berikut ini kami sajikan contoh surat permohonan sebuah lembaga kursus bahasa Inggris untuk mensosialisasikan TOEFL:


ENGLISH COURSE INDONESIA
Gedung Gema Pesona Estate Country Club Lt.2
Jl. Tole Iskandar no.45 Depok. Ph : 081366675300

Nomor     : 010/ECI/MKT/IX/2015
Perihal   : Permohonan Sosialisasi TOEFL

Kepada Yth:
Bapak Pimpinan Pondok Pesantren
di Tempat.

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Salam kami kepada bapak, semoga Allah selalu memberkahi dalam setiap aktifitas. Pertama izinkan kami memperkenalkan diri. Kami dari lembaga English Course Indonesia, dan kantor kami berada di Jl. Tole Iskandar No. 45 Depok. Kami mengkhususkan diri pada penyelenggara:

  • TOEFL Course, dan
  • TOEFL Prediction Test,
baik untuk pelajar, mahasiswa, dosen, karyawan, dan masyarakat umum lainnya. Lembaga kami lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia sejak 2008 sebagai penyelenggara TOEFL Prediction Test online lewat website kami: WWW.TOEFLINDONESIA.COM.

Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan permohonan mensosialisasikan apa dan bagaimana TEOFL tersebut kepada para santri bapak, dan latihan seperti apa yang perlu dilakukan agar dapat memperoleh TOEFL Score yang tinggi. Hal ini sangat penting, kerena saat ini, sertifikat TOEFL diperlukan untuk:

  • Menguji kemampuan berbahasa Inggris para santri,
  • Untuk melanjutkan studi ke luar negeri, dan
  • Untuk melamar kerja
Melalui sosialisasi ini, diharapkan para santri dapat:

  • Mengenal dan memahami apa itu TOEFL, dan apa saja yang diujikan dalam TOEFL Test.
  • Mengukur kemampuan bahasa Inggris masing-masing melauli TOEFL Prediction Test yang akan kami lakukan setelah sosialisasi ini.
  • Meningkatkan TOEFL Score yang dimiliki agar nanti dapat bersaing lebih baik ketika memasuki dunia kerja.

Program sosialisasi ini kami selenggarakan secara GRATIS. Kami tidak memungut biaya sedikitpun bagi para santri yang menghadirinya. Biaya baru kami kenakan bagi para santri yang ingin mengikuti TOEFL Prediction Test setelah sosialisasi dilaksanakan. Tapi insya Allah biayanya tidak memberatkan, hanya Rp.50.000,- / orang. Setiap peserta test akan memperoleh sertifikat yang akan kami kirimkan ke pesantren bapak untuk diserahkan pada para peserta test, 3-4 hari setelah test dilaksanakan. Di dalam sertifikat, tercantum TOEFL Prediction Score yang dicapai para peserta.

Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga mendapat tanggapan positif dari bapak. Kami yakin, program ini akan banyak bermanfaat bagi para santri yang mengikutinya. Jawaban dari bapak kami nantikan.

Hormat kami,

Heryatman,MM

Manager

Demikian contoh surat permohonan sosialisasi TOEFL yang dikirimkan oleh lembaga kursus bahasa Inggris ke pimpinan sebuah pondok pesantren. Semoga contoh surat di atas bisa memberikan gambaran sekaligus referensi bagi pemilik lembaga semisal atau lembaga lain yang ingin menawarkan program dan jasa mereka. Semoga bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya.

Salam sukses dari Brankas Arsip.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Sosialisasi TOEFL"

Post a Comment