Contoh Surat Pernyataan Lanjut Sekolah SMA

Sobat Brankas Arsip yang berbahagia di mana pun Anda berada. Pada postingan sebelumnya admin sudah membagikan contoh surat pernyataan belum menikah. Dan kali ini admin ingin berbagi contoh lain surat pernyataan, yaitu surat pernyataan lanjut sekolah ke SMA.

logo postingan contoh surat pernyataan melanjutkan sekolah ke SMA
Surat pernyataan bukan termasuk surat resmi, jadi tidak membutuhkan nomor surat, kop surat, stempel, dll. Data yang diperlukan hanyalah identitas yang bertanda-tangan, berupa nama, alamat, tanggal lahir, pekerjaan, nomor KTP, dll. Dan data itu pun fleksibel, tidak harus semua ada. Dan yang lebih penting adalah isi pernyataan yang ingin disampaikan.
contoh surat pernyataan melanjutkan sekolah ke SMA
Dan untuk lebih mudah difahami, langsung saja kita lihat contoh surat pernyataan berikut:

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini:Nama              :
Alamat            :Pekerjaan         :Orangtua/wali santri/wati dari:Nama              :Kelas             :Jenis Kelamin     : Laki-laki/Perempuan *Dengan ini menyatakan siap melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA di Pesantren Islam Al-Ishlah, dan siap membayar uang daftar ulang sebesar Rp. 7.500.000,- (Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), dan iuran bulanan (SPP) sebesar:

Rp. 1.700.000,-
Rp. 2.000.000,-
Rp. _______________

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

__________,___________ 2016
Yang menyatakan
………………………………….
(nama lengkap)

* Coret yang tidak perlu

Demikian contoh surat pernyataan untuk melanjutkan sekolah ke tingkat SMA. Semoga bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya.
Salam sukses dari Brankas Arsip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *