Download Contoh Surat Lamaran Kerja Doc

Sabahat pengunjung Brankas Arsip yang berbahagia. Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiyat. Terakhir kali, admin telah memposting contoh surat permohonan sosialisasi TOEFL, dan kali ini adminkembali ingin berbagi contoh surat lain, yaitu surat lamaran kerja dalam format word/doc siap pakai.

logo postingan download contoh surat lamaran kerja doc

Dokumen ini dibagikan secara cuma-cuma (gratis), Anda hanya perlu mengunduh dan mengeditnya sesuai kebutuhan.

Kebutuhan manusia untuk bekerja sangatlah mendesak. Tanpa pekerjaan ia tidak memiliki sumber penghasilan, yang tanpanya hajat pokoknya berupa pakan, sandang dan papan akan sulit terpenuhi.

Beruntung bagi yang memiliki jiwa kewirausahaan, dia bisa mendapatkan penghasilan dengan usahanya sendiri, bahkan mempekerjakan orang lain. Tapi bagi yang kurang beruntung, ia harus pontang panting mencari tempat yang bisa memberikan apa yang ia butuhkan. Dan secara prosedural, ketika orang ingin mencari pekerjaan ia harus mengajukan lamaran terlebih dahulu kepada pihak yang membutuhkan tenaga kerja tersebut.

Nah, seperti apa surat lamaran itu? Langsung saja, berikut ini beberapa contoh surat lamaran kerja yang terhimpun dari arsip dokumen milik admin:
  1. Surat Lamaran Kerja Guru dalam Bahasa Indonesia.Doc
  2. Surat Lamaran Kerja Guru dalam Bahasa Inggris.Doc

Demikian yang bisa admin sajikan, semoga bisa membantu sobat-sobat yang ingin mengajukan lamaran kerja, tak lupa admin doakan supaya diberikan pekerjaan yang baik dan halal. Akhir kata, admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya, dan salam sukses dari Brankas Arsip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *